Bangkitkan Dunia Fashion : Social Movement Siap Gelar Tangerang Fashion Week 2020

  • Whatsapp
Pemotretan Tangerang Fashion Week 2020
Sejumlah model yang terlibat di sesi pemootretan untuk promosi Tangerang Fashion Week.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini cukup menghatam berbagai sektor usaha termasuk dunia fashion. Hal inilah yang mendorong Social Movement (SM) sebuah komunitas sosial untuk menggelar sebuah kegiatan untuk kembali membangkitkan dunia fashion dengan nama ‘Tangerang Fashion Week 2020’

“Kami ingin mengajak sekaligus mendorong para desainer lokal dan nasional untuk kembali bangkit setelah bisnisnya dihantam pandemi Covid-19,” ujar penanggung jawab kegiatan Tangerang Fashion Week 2020, Muhamad Saiful Bahri saat diwawancarai di lokasi pemotretan Studio Lomoto, Karawaci, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/7/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Saiful, kegiatan Tangerang Fashion Week 2020 yang rencananya akan digelar awal Oktober 2020 di Atrium Tangcity Mall tersebut, merupakan moment tempat agar para desainer bisa mempromosikan kembali sekaligus memasarkan karya-karyanya.

“Untuk waktu acara,  kami memang masih harus menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah terkait Pandemi Covid-19, Namun untuk sementara kami agendakan di awal Oktober 2020 ini” ujar Saiful.

Crew Social Movement Penyelenggara Tangerang Fashion Week 2020.
Kru Social Movement Penyelenggara Tangerang Fashion Week 2020.

Saiful menjelaskan,dalam ajang Tangerang Fashion Week 2020 ini pihaknya juga akan mengakomodir para make up serta para model. Karena di Tangerang Fashion Week 2020 ini juga akan digelar Wedding Make Up Competition serta Model Hunt 2020.

“dalam Tangerang Fashion Week 2020 juga akan dimeriahkan dengan Talk Show Fashion, Live Music serta pemilihan model favorit,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Gerindra ini. (Hendra)   

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.