Balita Yang Terseret Banjir di Kali Sabi Belum Ditemukan

oleh -
Ilustrasi: Balita terseret banjir di Kali Sabi, Kota Tangerang-(ist).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Bocah berusia empat tahun yang diduga terseret banjir di kali Sabi, tepatnya  depan PT. Luxtera, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten hingga Rabu (11/5/2022) malam belum ditemukan.

Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota dan Warga terpaksa menghentikan pencarian pada pukul 20.30 WIB, karena situasi di sekitar lokasi sudah gelap hingga mengganggu penglihatan.

Menurut saksi mata,  Adi Yulianto 30, sekuriti di PT Luxtera, sebelum terseret arus kali Sabi, balita bernama Anas hakiki tersebut diajak oleh orang tuanya, Samsudin, 40 untuk melihat banjir di sekitar lokasi.

Setelah itu,  orang tua korban mencuci motor di sekitar jembatan kali Sabi. ” Saat bapaknya mencuci motor, anak itu berdiri di belakangnya,” kata dia.

BACA JUGA: Pasca Banjir, Warga Cipondoh Temukan 2 Mayat Ngambang di Kali

Beberapa saat kemudian, lanjut dia, tanpa diketahui, korban  mendekati bibir sungai hingga terpeleset dan terbawa arus sungai. Warga sekitar beserta orang tua korban berusaha melakukan pencarian. 

Namun tubuh korban, kata dia, sudah tidak tampak lagi. ” Kejadiannya sekira pukul 16.30 WIb.” Kata dia. Dan petugas gabunganpun yang melakukan pencarian di sekitar lokasi kesulitan, sehingga pencarian tersebut akan dilanjutkan besok, Kamis (12/5/2022).(Aan)