Baju Dinas Cingkrang: Ada Apa Dengan Sekwan DPRD Kota Tangerang

  • Whatsapp
baju dinas DPRD Kota Tangerang
Seorang dewan menunjukan setelan baju dinasnya yang cingkrang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24. COM–Terkait baju dinas DPRD Kota Tangerang yang Cingkrang atau tidak sesuai dengan ukuran masing-masing dewan, Pengamat Anggaran, Hasanudin BJ meminta kepada Sekretaris Dewan (sekwan) setempat agar bertanggung jawab. Pasalnya menurut  pria yang akrab disapa BJ ini, penggunaan anggaran baju dinas yang cukup besar itu, diambil dari uang rakyat yang tidak bisa dibuat main-main.

“Ini akan berbuntut panjang, karena berbicara kebutuhan dengan kualitas yang jelek. Dan jangan main-main, ini anggarannya besar yang harus mencukupi dan sesuai dengan standard,” ujar BJ saat ditemui Redaksi24.com di ruang kerjanya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, tender pengadaan baju anggota DPRD Kota Tangerang yang dimenangkan dari luar daerah atau Makassar ini  tidak menjamin kualitasnya.

“Ada apa dengan Sekwan DPRD Kota Tangerang, apakah dia meragukan tukang jahit yang berada di Kota Tangerang atau karena apa,” ungkapnya.

BJ menduga jangan-jangan panitia tender pengadaan baju dewan salah memilih pemenang tender, padahal ini cuman urusan jahit menjahit, bukan ngecor-mengecor.

“Kalau hasilnya jelek kenapa mengambil pemenang tender dari Makassar. di Tangerang saja kalau untuk urusan jahit-menjahit baju cukup banyak,” cetusnya.

BACA JUGA:

Baju Dinas Cingkrang, DPRD Kota Tangerang Geram

Karenanya, kata pria yang merupakan  mantan anggota DPRD Kota Tangerang ini, Sekwan DPRD Kota Tangerang harus bertanggung jawab. Mengingat anggara baju dinas itu mencapai Rp 670 juta.

“Sekwan harus segera menyelesaikan persoalan ini,” tandas Hasanudin BJ. (Agus/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.