Bahas Corona Dengan Forkopimda, Bupati Tangerang Imbau Masyarakat Jangan Panik

  • Whatsapp
Rapat Forkopimda Kabupaten Tangerang Bahas virus corona.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengimbau masyarakat untuk tidak panik menghadapi masalah Virus Corona Covid19 yang sudah masuk ke Indonesia. Ia juga menghimbau warga untuk melakukan prilaku hidup bersih sebagai antisipasi penangkalan wabah virus Corona.

“Masyarakat dihimbau agar tidak panik dan jangan resah, waspada harus tapi tetap tenang. Lakukan prilaku hidup bersih dan sehat, sering cuci tangan dengan sabun, dan makan makanan yang sehat,” himbaunya usai menggelar rapat membahas permasalahan Virus Corona dengan Forkopimda Tangerang.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA:

Sebaran Virus Corona Meluas, Dinkes Kabupaten Tangerang Buat Surat Edaran

Cegah Corona, PT Stanley Cek Suhu Tubuh Pegawai dan Bagikan Masker

Ia melanjutkan, terkait adanya fenomena panic buying di sejumlah wilayah, Disperindag Kabupaten Tangerang sudah mengantisipasi kelangkaan bahan makanan pokok.

Antisipasi dilakukan melalui koordinasi dengan Kementerian Perdagangan dan Disperindag Provinsi Banten termasuk dengan para distributor bahan makanan pokok dalam hal melakukan pengawasan dan peredaran sembako di pasaran.

“Kalau ada masyarakat atau siapapun yang melakukan penimbunan barang masker atau sebagainya saya sudah berbicara dengan Kapolres dan pa Kajari itu harus ditindak karena itu sudah masuk ranah pidana,” cetusnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.