Badak Banten Apresiasi Kinerja Polda Banten

oleh -

REDAKSI24.COM – Organisasi Masyarakat (Ormas) Badak Banten memberikan apresiasi kepada Polda Banten yang dinilai telah berhasil dalam menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) pada pelaksanaan Pemilu 2019 lalu. Apresiasi disampaikan Badak Banten saat audiensi dengan jajaran Polda Banten di Aula Rupatama Mapolda Banten, Selasa (20/8/2019).

Dari pantauan di lokasi, puluhan anggota ormas tersebut mengapresiasi polri dengan simbolis memberikan cinderamata serta mengalungkan selendang kepada Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten, Kombes Langgeng Purnomo yang mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir.

“Pasca Pemilu dan Pilpres, hendaknya sesama anak bangsa menyadari akan pentingnya persaudaraan persatuan dan kesatuan, dan kita harus segera move on,” kata Ketua Harian Badak Banten, TB Ai Samsuri.

BACA JUGA:

. Ormas Badak Banten Sebut APBDes di Lebak Didominasi Program Titipan

. Dewan Tolak Adanya Intervensi APBDes di Lebak

. Polisi Pastikan Pelaku Tunggal

Lanjutnya, Ormas Badak sengaja datang untuk mengapresiasi kinerja Polri, khususnya Polda Banten selama tahapan Pemilu 2019 yang berlangsung di wilayah. Hukum Polda Banten. “Besar harapan kami agar bisa bermitra bersama Polda Banten,”katanya.

Sedangkan Kombes Pol Langgeng Purnomo juga mengapresiasi langkah yang diambil Ormas Badak Banten guna menyejukkan suasana kebatinan masyarakat pasca pelaksanaan Pilpres.

“Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Ormas Badak Banten kepada kami Polda Banten dan Polri pada umumnya, dalam menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI pada pelaksanaan pemilu 2019 lalu,” ujarnya.

Apresiasi Badak Banten, kata dia, akan menjadi suntikan semangat baru bagi jajaran Polda Bangten untuk melanjutkan pengabdian dalam melayani masyarakat, menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI.

“Kami siap bekerjasama dengan Ormas Badak Banten maupun Ormas lainya,” tegasnya. (Luthfi/Difa)

One thought on “Badak Banten Apresiasi Kinerja Polda Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.