Atlet PON Papua Asal Kabupaten Tangerang Diguyur Bonus

oleh -
Atlet PON Papua Asal Kabupaten Tangerang Diguyur Bonus koni kabupaten tangerang
Para atlet asal Kabupaten Tangerang sukses menyumbangkan mendali sebanyak 4 emas, 1 perak, dan 7 perunggu dalam cabang oahraga (Cabor) catur, layar, judo, dayung, dan bulutangkis.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar memberikan bonus kepada para atlet asal Kabupaten Tangerang yang berlaga di PON 20 Tahun 2021 Papua. Pemberian apresiasi kepada atlet digelar di Pendopo Bupati Tangerang Gedung Dharma Wanita dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Pemberian apresiasi tersebut merupakan kerjasama antara Pemkab Tangerang dengan pihak swasta dan BUMD yang ada di Kabupaten Tangerang. Total dana yang terkumpul sebesar Rp500 juta untuk dibagikan kepada para atlet peraih medali dan yang belum beruntung meraih medali.

“Semoga olahraga di Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten lebih berkembang lagi. Kami berharap Provinsi Banten lebih baik lagi pada PON yang akan datang” ungkap Zaki, Kamis (21/10/2021).

Zaki Iskandar mengaku sangat mengapresiasi para atlet Kabupaten Tangerang yang berlaga mewakili Provinsi Banten pada  PON 2021. Para atlet asal Kabupaten Tangerang sukses menyumbangkan mendali sebanyak 4 emas, 1 perak, dan 7 perunggu dalam cabang oahraga (Cabor) catur, layar, judo, dayung, dan bulutangkis.

BACA JUGA: Sumbang Medali Perak dan Perunggu PON XX Papua, Atlet Kota Tangerang Dapat  Bonus Rp10 Р20 Juta

Sementara Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin berharap prestasi ini menjadi modal bagi atlet Kabupaten Tangerang untuk mempertahankan gelar juara umum Porprov Banten di Kota Tangerang pada 2022 mendatang.

“Kami juga berharap Pon 21 Tahun 2024 Kontingen Banten, khususnya Kabupaten Tangerang dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” harapnya.

Sedangkan Danny Juswanto, salah satu perwakilan atlet peraih medali emas dan perunggu PON 20 asal Kabupaten Tangerang menyampaikan apresiasi kepada Bupati Tangerang yang telah peduli terhadap atlet berprestasi atau belum tidak meraih piala.

“Ini bukan hanya bonus biasa tapi benar-benar menyegarkan bagi para atlet,” ungkapnya.(Difa)

Berikut nama-nama atlet Kabupaten Tangerang Penyumbang mendali di PON 20 Papua

  1. Dani Juswanto – Cabor Catur (1 emas dan 2 perunggu)
  2. Dexy Priani – Cabor Layar (2 emas)
  3. Greogory Roger Wardojo – Cabor Layar (1 perunggu)
  4. Kirana Wardojo – Cabor Layar (1 emas)
  5. Amanah Nur Istiqomah – Cabor Judo (1 perak)
  6. Dicky Zulfikar – Cabor Judo (1 perunggu)
  7. Syerina – Cabor Judo (1 perunggu)
  8. Hafidh Firmansyah – Cabor Dayung (1 perunggu)
  9. Sara Yusuf – Cabor Dayung (1 perunggu)
  10. 10. Serina Kani – Cabor Bulutangkis (1 perunggu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.