Asyik, Guru Ngaji, Marbot dan Pemandi Jenazah di Kota Serang Dapat Honor

  • Whatsapp
honor guru ngaji
Wakil Wali Kota Serang, Banten, Subadri Ushuludin, memberikan honor bagi guru ngaji, marbot dan pemandi jenazah.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Pemerintah Kota Serang, Banten memberikan honor bagi guru ggaji, marbot dan pemandi jenazah. Tujuan pemberian honor dengan tujuan untuk meningkatkan semangat para guru ngaji, marbot dan pemandi jenazah serta pengakuan di masyarakat.

Wakil Wali Kota Serang,  Subadri Ushuludin mengatakan, pemberian honor ini merupakan janji pasangan Syafrudin-Subadri kepada masyarakat Kota Serang. Pemberian honor bagi guru ngaji, marbot dan pemandi jenazah, kaat dia, ditindaklanjuti masing-masing lurah.

Bacaan Lainnya

“Nanti ditindaklanjuti oleh lurah. Kami berharap terealisasi, agar tidak dibilang hanya janji,” katanya kepada wartawan usai Penyerahan Honor Guru Ngaji, Marbot, Pemandi Jenazah di Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Kamis (12/12/2019).

BACA JUGA:

. Pasar Karangantu Kota Serang Bakal Dijadikan Ruang Terbuka Hijau

. Kantor DP3KKB Kota Serang Sempit dan Sumpek

. Kemensos Masih Butuh Banyak Tenaga Pendamping PKH

Ia juga berharap setelah ada pengakuan dari Pemkot Serang, guru ngaji, marbot dan pemandi jenazah bisa meningkatkan kualitas dalam pekerjaan sosialnya dan dapat pengakuan dari masyarakat.

“Mudah-mudahan para guru ngaji memberikan ilmu kepada anak-anak di Kota Serang dalam pendidikan baca tulis Al Qur’an,” imbuhnya.

Untuk total keseluruhan penerima honor, menurut Subadri, ada sebanyak 3.700 orang se Kota Serang dengan nominal yang berbeda. Untuk guru ngaji masing-masing mendapat Rp200.000, pemandi jenazah Rp100.000. Pemberian honor dilakukan setiap tiga bulan.

“Misalnya Rp200.000  berarti dikali tiga, jadi Rp 600.000 per tiga bulan,” jelasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.