Asyik, Bioskop dan Konser Musik di Kota Serang Boleh Digelar Lagi

oleh -
Wali kota serang
Wali Kota Serang, Syafrudin.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Dimasa transisi menuju new normal Pemerintah Kota (Pemkot) Serang memberikan kelonggaran terhadap sejumlah aktivitas masyarakat.

Kelonggaran tersebut mulai dari dibukanya kembali tempat hiburan seperti Bioskop, konser musik di tempat umum serta aktivitas masyarakat lainnya hingga persiapan menjelang Idul Adha pada 31 Juli 2020 nanti.

Wali Kota Serang, Syafrudin mengatakan, untuk dibukanya kembali tempat hiburan seperti bioskop dan konser musik di tempat umum, tetap harus menggunakan protokol kesehatan, tidak hanya itu, kata dia, kapasitas penonton juga harus dibatasi 30 persen.

“Yang penting tetap menggunakan protokol kesehatan, kemudian kapasitasnya hanya 30 persen dari kuota penonton di lokasi tempat hiburan itu,”  katanya kepada wartawan di Kota Serang, Sabtu (25/7/2020).

BACA JUGA: Penerapan New Normal di Kota Serang Tinggal Diteken Wali Kota

Disinggung apakah tidak takut ada gelombang kedua Covid-19. Syafrudin mengaku memang masih kuatir, karenanya,kata dia,  pengunjung atau penonton diwajibkan menjalani protokol kesehatan seperti yang diimbau oleh pemerintah pusat.

Disinggung soal persiapan salat idul adha, Syafrudin mengaku masih menunggu ketentuan dari pemerintah pusat. “Kita mengikuti aturan pusat saja. Kalau memang diberikan kelonggaran, saya kira tidak apa – apa, yang penting protokol kesehatan tetap diterapkan, baik di masjid  maupun di lapangan,” tandasnya. (Adi/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.