Astaga, Empat Pegawai BPN Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

  • Whatsapp
Bpn kabupaten tangerang
Kantor BPN Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Empat pegawai di lingkungan Agraria dan Tata Ruang (ATR)/ Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang, Banten,  dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut diketahui dari hasil tes swab di salah satu rumah sakit swasta di Tangerang. 

Saat dikonfirmasi, KTU BPN Kabupaten Tangerang, Seto Subagio membenarkan hal tersebut. Kata dia, dari 200 orang yang dilakukan tes swab, ada 4 orang yang dinyatakan positif berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG).  

Bacaan Lainnya

“Dari 4 orang yang positif 2 orang pejabat dan 2 orang lagi sebagai pegawai,” kata dia Kamis (10/9/2020).

Dia juga mengatakan, bahwa pada Jumat (11/9) akan membuat laporan kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang,  agar dilakukan penanganan lebih lanjut.

BACA JUGA: Duh, Empat Pegawai Puskesmas Sukadiri Positif Covid-19

Untuk meminimalisir penyebaran virus corona atau Covid -19 di lingkungan BPN, sambungnya, maka pelayanan ditutup selama dua hari yakni pada Kamis (10/9/2020) sampai Jumat (11/9/2020). 

Sementara, salah satu pejabat yang dinyatakan positif Covid-19 saat dihubungi mengaku jika hasil tes swab tersebut ia terima kemarin (Rabu, 9/9/2020). Ia juga mengungkapkan jika saat ini tak hanya ia yang positif terjangkit virus corona, tetapi juga istri dan kedua anaknya. 

BACA JUGA: 11 Petugas Kesehatan Kabupaten Tangerang Terpapar Covid-19

“Saya positif mas, satu keluarga. Istri dan dua anak saya juga positif,” ungkapnya.

Ia juga mengaku jika saat ini ia dan keluarganya tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.