ASN Berharap Sekda Kota Tangerang Segera Definitif

  • Whatsapp
Akhmad Lutfi Kepala BKPSDM Kota Tangerang
Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang, Akhmad Lutfi

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Kelima calon sekda Kota Tangerang saat ini tengah melakukan tes atau uji makalah di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Kelima ASN tersebut yaitu, Engkos Zarkasyih, Herman Suwarman, Irman Pujahendra, Said Endrawiyanto, dan Tatang Sutisna.

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang, Akhmad Lutfi saat dihubungi selulernya, Senin, (07/09/2019), kelima calon sekda itu mengikuti tes untuk mendapatkan nilai terbaik dari tim penguji independen.

Dari hasil nilai tertinggi tersebut, katanya, nantinya akan mengerucut menjadi tiga nama. Namun untuk menetapkan tiga nama tersebut harus mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). “Ya prosesnya itu bisa seminggu ataupun setengah bulan, tergantung dari KASN,” pungkasnya.

Kemudian setalah muncul tiga nama tambahnya, diserahkan kepada Walkota untuk dipilih salah satu siapakah yang paling tepat dari ketiga orang itu menduduki jabatan Sekda.

BACA JUGA:

Dewan Harap Oktober 2019 Jabatan Sekda Kota Tangerang Definitif

Hadapi Era Revolusi Industri 4.0, SDM Kota Tangerang Harus Siap Bersaing

Dan oleh Walikota, diserahkan kepada Gubernur untuk segera ditetapkan dan dilantik menjadi Sekda. Sementara itu beberapa Aparatus Sipil Negara (ASN), di Kota Tangerang berharap agar Sekda Kota Tangerang segera definitif.

Bila tidak, maka organisasi Pemda Kota Tangerang tidak akan berjalan optimal. ” Kami berharap Sekda Kota Tangerang segera definitif. Karena dengan adanya sekda semua kegiatan di Kota Tangerang akan berjalan lancar sesuai dengan apa yang sudah diprogramkan,” kata salah satu ASN di Kota Tangerang yang enggan disebut namanya. (Agus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.