Asisten Rumah Tangga Tewas Ditabrak Sepeda Motor Di Ciputat

  • Whatsapp
Laka lalulintas

TANGSEL, REDAKSI24.COM- Asisten rumah tangga Icah,65, tewas seketika ditabrak sepeda motor saat akan nyebrang di Jalan Raya Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten Jumat (13/9/2019)

Kasat Lantas Polresta Tangsel, AKP Lalu Hedwin Anggara mengatakan, peristiwa itu terjadi saat pengendara sepeda motor Honda Supra X B-6707-WHR yang dikemudikan oleh Suryadi melaju kencang dari arah Ciputat menuju Jombang, tepatnya depan perumahan Villa jombang Baru Jalan Raya Jombang, Kota Tangsel.

Bacaan Lainnya

Saat itu juga, asisten rumah tangga tersebut nyebarang. Akibatnya Suryadi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan nabrak korban. “Sepertinya pengendara sepeda motor itu kurang konsentrasi, sehingga begitu ada orang nyebrang, kaget dan lansung nabrak,”” kata Kasat lantas.

Baca juga:

. Warga Tigaraksa Tewas Terlindas Truk Tronton

Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat

Akibatnya, kata Kasat, korban tepental dan bagian kepalanya membentur aspal hingga tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian oleh petugas, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Tangsel. Sementara Suryadi berikut sepeda motornya diamankan ke Polres Tansel untuk diproses lebih lanjut.(Adam/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.