Asik ‘Ngamar’ dengan Wanita Muda, Residivis Narkoba Diamankan Polisi

oleh -
KEMBALI DITANGKAP : I dan teman wanitanya saat diamankan disebuah hotel. Foto : Istimewa

REDAKSI24.COM—Sedang Asik ‘ngamar’ pria berinisial I (22) dan teman wanitanya berinisial F (18) diamankan jajaran Polres Serang dari salah satu hotel di Kota Serang. Saat ditangkap polisi juga menemukan barang bukti berupa sabu sisa pakai, alat timbangan, alat hisap, satu paket tembakau gorilla serta alat kontrasepsi.

Kasat Narkoba Polres Serang Kota AKP Wahyu Diana mengatakan narkoba itu milik I. Saat melakukan penggerebekan, I yang sedang tidak mengenakan pakaian ditemukan tengah dalam kondisi mabuk akibat kebanyakan mengkonsumsi minuman keras.

. “Saat ditangkap pelaku pria tidak mengenakan pakaian. Dan dirinya mengakui jika narkoba merupakan milik nya makanya kami amankan.  Sedangkan yang wanita hanya menemani saja,” kata Kasat Narkoba, Jumat (12/7/2019)

Wahyu juga mengungkapkan jika pelaku merupakan residivis dalam kasus yang sama. Kekinian I sudah ditetapkan sebagai tersangka.

 “Sebelumnya juga pernah ditahan karena kasus narkoba,” kata Kasat.

Wahyu mengatakan pihaknya terus mendalami keterangan dari tersangka I yang telah diamankan sejak Selasa (9/7/2019) tersebut. Terlebih dengan adanya  barang bukti berupa timbangan elektronik bisa mengindikasikan jika pelaku adalah pengedar sabu.

“Karena ditemukan timbangan, kami masih mendalami bahwa dia juga menjual (narkoba),” kata Wahyu. (ltf/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *