APTISI Banten Siap Laksanakan PTM Untuk Universitas dan Perguruan Tinggi

oleh -
Ilustrasi aktivitas perkuliahan via online.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah Banten, tengah mempersiapkan mekanisme Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk Universitas atau Perguruan Tinggi yang ada di Provinsi Banten.

Ketua APTISI Wilayah Banten, Abas Sunarya menjelaskan, masing-masing Universitas atau Perguruan Tinggi yang berada dalam naungannya, tengah mempersiapkan PTM.

“Pihak kampus sebetulnya sudah mempersiapkan dengan berbagai aturan yang telah dibuat oleh pemerintah pusat maupun daerah,” jelasnya, Kamis (26/8/2021).

Abas mengatakan, dimulainya PTM untuk mahasiswa diperkirakan pada September atau Oktober nanti, dengan pertimbangan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terus mengalami penurunan.

BACA JUGA: Vaksin Jadi Syarat PTM Bagi Pelajar di Kabupaten Tangerang

“Saya akan keliling untuk kampus-kampus yang ada di Kota Tangerang, saya mau melihat bagaimana protokol kesehatan (prokes) yang diterapkan oleh manajemen kampus masing-masing,” ujarnya.

Abas menambahkan, pihaknya sudah memiliki standar prokes bagi Universitas atau Perguruan Tinggi sebelum memulai PTM. “Karena masalah ini menjadi milik bersama, kesehatan ini, enggak boleh bercanda ya,” pungkasnya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.