Apartemen Aspena Kota Tangerang Bidik Aparatur Sipil Negara

  • Whatsapp
Pembukaan Apartemen Aspena Kota Tangerang.

REDAKSI24.COM – PT Taspen Properti Indonesia meresmikan marketing gallery dan show unit Apartemen Aspena Residence di Jalan Halim Perdanakusuma, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Banten.

Dirut PT Taspen Properti Indonesia, Bayu Utomo mengatakan, apartemen yang dibangun di lahan seluas 6300 M2 itu, memiliki akses yang sangat strategis. Yakni terkoneksi dengan  Stasiun Kereta Api Poris Batuceper dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Bacaan Lainnya

“Lokasi apartemen strategis, hanya memerlukan waktu kurang lebih 10-15 menit ke stasiun dan bandara. Kami juga fasilitasi dengan shuttle bus yang siap selama 24 jam,” jelasnya kepada wartawan, Rabu (14/8/2019).

Menurutnya, kehadiran tempat ini untuk mengomunikasikan dan menampilkan kualitas dan keunggulan produk properti di Kota Tangerang. “Apartemen Aspena ini memiliki kualitas prima dibandingkan apartemen sekelasnya,” klaim Bayu.

BACA JUGA:

. Bangunan di Kota Tangerang Harus Punya Sertifikat Laik Fungsi

. Lawan Arus di Kota Tangerang, Pengendara Langsung Ditilang

. Anggaran Baju Dinas DPRD Kota Tangerang Capai Rp620 Juta

Bayu menjelaskan, Apartemen Aspena Residence diperuntukkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai perusahaan BUMN maupun masyarakat umum lainnya. Target itu karena PT Taspen selama ini mengelola dana ASN.

“Untuk nasabah ASN kami memberikan spesial diskon lebih murah. Saat ini kami menawarkan 10% dari harga pricelistnya, baru untuk ASN,” tuturnya.

Bayu menambahkan, dengan dibangunnya Apartemen Aspena Residence, selain menguntungkan dari aspek bisnis perusahaan, namun bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar. “Sebab, kami juga menyediakan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar yang disesuaikan kebutuhan perusahaan atas keahlian yang dimiliki tenaga kerja,” imbuh Bayu.

Sebagai informasi, pembangunan Apartemen Aspena Residence sudah mencapai pekerjaan fisik untuk pondasi 100%, galian tanah mendekati 100%, lantai basement 22%, dan ditargetkan rampung pada Januari 2020 mendatang.(Agus/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.