Apartemen Aeropolis Heboh, Ada WNA Telanjang Dada Diduga Nekat Bunuh Diri

oleh -
WNA asal Tiongkok yang diduga akan bunuh diri dari lantai 6 Apartemen Aeropolis, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten, sedang berbincang dengan petugas.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Tingkah laku warga Negara Asing (WNA) asal Tiongkok yang tinggal di Apartemen Aeropolis, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten, menghebohkan warga sekitar lokasi..

Pasalnya laki-laki itu pada Selasa (23/11/2021) siang,  telanjang dada dan duduk di  balkon kamarnya di Blok ACR 3 lantai enam Apartemen Aeropolis hingga diduga oleh warga sekitar hendak bunuh diri.

Hal itu dibenarkan oleh Anggota Polsek Neglasari, Bripka Adit. Ia mengatakan, pihaknya mendapat laporan ada salah seorang yang akan bunuh diri di Apartemen Aeropolis.  Namun setelah didatangi, ternyata hanya dugaan warga saja.

” Ternyata dia hanya duduk di balkon untuk berjemur. Karena selama beberapa bulan ini dia sakit,” kata Adit.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Prostitusi Online di Apartemen Aeropolis Residen Tangerang

Kendati begitu, tambahnya, pihaknya sempat melaporkan kejadian itu ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, untuk mencegah WNA tersebut  agar tidak nekat bunuh diri. Karena keterbatasan komunikasi, perbincangan tersebut berlangsung lama. 

“Ya karena keterbatasan komunikasi, akhirnya terjadi miss. Padahal dia duduk di balkon hanya ingin berjemur,” kata dia.

WNA yang diduga akan bunuh diri itu, papar Adit, selama ini mengalami stroke. Dan tinggal di apartemen bersama beberapa teman sekerjanya. ” Dia tinggal di situ dari bulan Juli kemarin dan sakitnya sejak pertengahan bulan tersebut,” kata dia. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.