Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Hotel Santika BSD Cek Suhu Tubuh Tamu

  • Whatsapp
Pengecekan suhu tubuh tamu di Hotel Santika BSD, Teraskota.
Pengecekan suhu tubuh tamu di Hotel Santika BSD, Teraskota.

KOTA TANGERANG SELATAN,REDAKSI24.COM—Mengantisipasi penyebaran Virus Corona, Hotel Santika BSD Teraskota melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh tamu hotel. Pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan non-contact thermometer ini, mulai diberlakukan sejak hari Selasa, 3 Maret 2020 malam di pintu masuk lobby hotel.

Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota, Fanny Ratnasari mengatakan menjelaskan, pengecekan ini diberlakukan kepada seluruh tamu yang hendak memasuki hotel, baik untuk keperluan meeting, menginap, maupun ke Parigi Restaurant.

Bacaan Lainnya

Setelah dicek suhu tubuhnya, lanjut Fanny, tamu dianjurkan untuk menggunakan hand sanitizer yang juga disediakan oleh pihak hotel di beberapa titik area.

“Tamu dengan suhu tubuh diatas 38 derajat Celsius akan dianjurkan untuk segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat,” jelas Fanny.

Fanny mengatakan, di Hotel Santika BSD Teraskota setiap hari keramaian pengunjung sudah terjadi sejak pagi.Hal ini ini dikarenakan adanya aktivitas meeting di 7 ruang meeting yang tersedia.

“Hari ini saja setidaknya sudah lebih dari 100 orang memasuki Hotel Santika BSD Teraskota hingga pukul 12:00 WIB. Kami sungguh senang seluruh tamu sangat kooperatif dalam hal ini. Kami juga bersyukur hingga siang ini seluruh tamu berada di suhu tubuh yang normal.” Pungkasnya. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.