Antisipasi Kerumunan Pada PTM, Kadindik Tangsel Lakukan Perubahan Jadwal Sekolah

oleh -
Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang Selatan, Taryono- (ist)

KOTA TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM- Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang Selatan, Taryono menginstruksikan kepada para kepala SDN di wilayahnya agar mengantisipasi terjadinya kerumunan orang tua yang mengantar atau menjemput anaknya pada saat pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).

Hal itu dilakukan, karena pada pelaksanaan PTM di hari pertama (Senin,13/9/2021) terjadi kerumunan para orang tua di SDN Jelupang 1, Jalan Raya Pondok Jagung, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten,

” Kami sudah menginstruksikan agar pelaksanaan PTM  dilakukan beberapa perubahan skenario, tujuannya supaya tidak terjadi lagi kerumunan orang tua saat mengantar atau menjemput anaknya di sekolah,” kata Taryono, Selasa (14/9/2021).. 

Perubahan skenario yang dimaksud itu, lanjut dia, waktu dan pulang siswa tidak berbarengan. Seperti yang dilakukan di jenjang SMP  kelas 7 masuk jam 8, kemudian kelas 8 masuk jam 9 dan kelas 9 masuk jam 10.

BACA JUGA: Pelaksanaan PTM di SDN Jelupang 1 Tangsel Terjadi Kerumunan Orang Tua

Dengan begitu, tambahnya, tentu tidak akan terjadi  kerumunan orang tua yang mengantar atau menjemput. Mengingat waktu dan pulang sekolah para siswa berbeda.

“Setelah kami instruksikan, tidak ada lagi laporan terjadinya kerumunan orang tua di sekolah-sekolah,” kata dia, (RM2/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.