Anggota Polresta Bandara Soetta Yang Diduga Edarkan Sabu Masih Diperiksa Polsek Tangerang

  • Whatsapp
Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Komisaris Polisi Abdul Rochim.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta, yang diciduk oleh petugas Polsek Tangerang di rumahnya di wilayah Pinang, Kota Tangerang Banten, karena diduga edarkan sabu masih diperiksa di Polsek Tangerang.

” Setelah saya cek ke Polsek Tangerang, ternyata benar adanya dan kini anggota tersebut sedang diperiksa di Polsek Tangerang,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Komisaris Polisi Abdul Rachim, Senin (2/11/2020).

Bacaan Lainnya

Pemeriksaan dilakukan secara intensif dan panjang, kata dia, karena yang bersangkutan merupakan anggota  Polri aktif. “kalau menyangkut anggota, pemeriksaannya memang cukup panjang,” kata Abdul Rochim dengan singkat.

Seperti diberitakan sebelumnya, penangkapan yang dilakukan kepada Aiptu Hrn (bukan Arn) berawal dari ditangkapnya HBL di wilayah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang kedapatan membawa sabu.

BACA JUGA: Diduga Edarkan Sabu, Anggota Polresta Bandara Soetta Ditangkap Polsek Tangerang

Hasil dari pemeriksaan, HBL mengaku barang tersebut dibeli dari Hrn, sehingga Hrn dibekuk dan digelandang ke Polsek Tangerang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Iqbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.