Anggota Komisi VI DPR RI Ananta Wahana Gandeng Pertamina Salurkan Bantuan 4.975 Paket Sembako di Tangerang Raya

  • Whatsapp
Ananta Wahana

TANGERANG,REDAKSI24.COM–Anggota Komisi VI DPR RI Ananta Wahana menggandeng Pertamina untuk menyalurkan bantuan 4.975. paket sembako kepada masyarakat di wilayah Tangerang Raya.  Bantuan  senilai lebih dari Rp 500 juta tersebut, secara simbolis diserahkan di Vihara Dharma Bhakti, Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat, (15/1/2021).

Anggota Komisi VI DPR RI Ananta Wahana menjelaskan bantuan sembako ini diberikan dalam rangka meringankan beban masyarakat akibat adanya pandemi COVID-19.   

Bacaan Lainnya

“Saat ini banyak masyarakat yang mengalami kesulitan akibat kehilangan pendapatan gara-gara adanya pandemi COVID-19,” jelas Ananta.   

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) sasaran bantuan paket sembako ini adalah kepada masyarakat yang membutuhkan termasuk di dalamnya mereka yang terkena PHK, pekerja seni serta berbagai profesi lainnya khususnya mereka yang ada di wilayah Tangerang Raya.

BIna Lingkungan pErtamina

Gayuh Mustiko Jati dari CSR Pertamina Persero Wilayah Jawa bagian Barat menjelaskan bantuan ini merupakan bagian program Bina Lingkungan yang dilakukan Pertamina Persero bagi masyarakat  yang terdampak COVID-19.  Gayung berharap bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak akibat adanya pandemi COVID-19.

“Bantuan sembako ini salah satu bentuk kepedulian Pertamina Persero,” ujar Gayuh.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo yang hadir dalam kegiatan tersebut  mengapresiasi langkah bina lingkungan yang dilakukan Pertamina bagi masyarakat di wilayah Tangerang Raya khususnya di wilayah Kota Tangerang. menurut Gatot, apa yang dilakukan PT Pertamina in tentunya sangat membantu masyarakat yang tengah kesulitan akibat adanya pandemi COVID-19.

“Saya mengapresiasi langkah Pertamina yang membantu pemerintah dalam mengatasi dampak pandemi COVID-19,” singkat Gatot.(Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.