Anggota Komisi VI DPR RI, Ananta Wahana dan PT Pupuk Indonesia Resmikan Rumah Kader Karang Tumaritis

  • Whatsapp
Padepokan Karang Tumaritis

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM–Anggota Komisi VI DPR RI, Ananta Wahana dan PT Pupuk Indonesia meresmikan Gedung Serbaguna Rumah Kader Karang Tumaritis yang ada di Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis,Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, (21/12/2020).

Dalam sambutanya Ananta mengatakan bahwa Gedung Serbaguna Rumah Kader Karang Tumaritis sengaja dibangun sebagai tempat pengkaderan bagi para calon pemimpin masa depan. Karena menurut Ananta, Gedung Serbaguna Rumah Kader Karang Tumaritis ini bisa dijadikan tempat pendidikan dan pelatihan berbagai organisasi kemahasiswaan, kemasyarakatan serta berbagai organisasi kepemudaan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Bagi organisasi kemahasiswaan, kemasyarakatan serta berbagai organisasi kepemudaan lainnya yang ingin mengadakan pendidikan dan pelatihan bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada di Gedung Serbaguna Rumah Kader Karang Tumaritis ini,” papar Ananta.

Menurut Ananta, di bangunan berlantai dua ini bisa dimanfaatkan berbagai kegiatan dan dapat menampung maksimal 17 peserta pendidikan dan pelatihan.   

“Lantai bawah didesain untuk ruang makan dan toilet, sedangkan di lantai atas bisa dimanfaatkan untuk ruang pendidikan dan pelatihan sekaligus untuk beristirahat,”jelasnya.

Padepokan Karang TumaritisCorporate Communication PT Pupuk Indonesia Andry Chandra menjelaskan bantuan yang diberikan ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian PT Pupuk Indonesia terhadap peningkatan sumber daya manusia (SDM).

“Kami berharap Gedung Serbaguna Rumah Kader Karang Tumaritis ini bisa melahirkan calon pemimpin-pemimpin di masa depan,” jelasnya. Andry juga berharap kedepan kerjasama antara PT Pupuk Indonesia, Ananta Wahana sebagai Anggota Komisi VI DPR RI dan masyarakat bisa semakin ditingkatkan.(Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.