Anggota Dewan Banten M.Faizal Bersama Lippo Karawaci Bagikan Ratusan Bungkus Daging Kurban Ke Opang dan Supir Angkot

  • Whatsapp
M. Faizal DPRD Provinsi Banten

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM–Perayaan Idul Adha atau hari raya kurban di tengah pandemi Covid-19 dimanfaatkan menjadi momentum untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Hal tersebut seperti yang dilakukan Anggota DPRD Provinsi Banten dapil Kabupaten Tangerang  H.Muhammad Faizal menggandeng pengembang PT Tata Mandiri Daerah (TMD) Lippo Karawaci dengan membagikan ratusan bungkus daging kurban kepada ojek pangkalan dan supir angkot.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Provinsi Banten M.Faizal mengatakan, pembagian daging kurban tersebut hasil dari penyembelihan hewan kurban berupa dua ekor sapi dan 15 ekor kambing hasil kerjasamanya dengan pengembang Lippo Karawaci.

“Alhamdulillah, meski saat ini masih dalam pandemi Covid-19, pemberian daging kurban kepada warga tetap dapat dilakukan. Adanya pandemi tidak menjadi penghalang, justru jadi momentum untuk meningkatkan kepedulian kita kepada warga,” kata Faizal melalui keterangan tertulisnya, Minggu (2/8/2020).

BACA JUGA: BPKAD Tangsel Pesimis Satu Bulan ini Dapat Menyelesaikan Aset Daerah Yang Tercecer di Kabupaten Tangerang

Politisi Partai Golkar itu menerangkan, ratusan bungkus daging kurban tersebut  selain dibagikan kepada pengemudi opang dan angkot juga dibagikan ke warga di lima kelurahan yakni Kelurahan Kelapadua, Kelurahan Binong, Kelurahan Bencongan, Kelurahan Legok, dan Kelurahan Panunggangan Barat.

BACA JUGA: Perdagangan Hewan Kurban di Kabupaten Tangerang Jelang Idul Adha 1441 Hijriah Turun Hingga 20%

“Daging hewan kurban ini kita bagikan melalui petugas RW setempat. Selain itu, juga dibagikan ke sejumlah ojek pangkalan di setiap kelurahan dan persatuan angkot sekira 40 orang,” terang Faizal. 

Terpisah, salah satu tokoh masyarakat Cibogo Kulon Kelurahan Kelapadua H. Sakum mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Faizal dan Lippo Karawaci tersebut.

“Kami atas nama masyarakat tentu berterimakasih kepada para pihak yang terlibat dalam pemberian daging hewan kurban tersebut. Tentu bantuan daging tersebut membantu warga menikmati hidangan lezat di tengah pandemi yang berdampak pada semua masyarakat,” pungkasnya. (wvyh/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.