Anak Wakil Wali Kota Tangerang Yang Diduga Terlibat Kasus Penyalahgunaan Narkoba Masuk Tahap Pemberkasan

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Kasubdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Raden Bagus Wibisono mengatakan, penanganan kasus dugaan penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu yang melibatkan anak Wakil Wali Kota Tangerang (Sachrudin) sudah memasuki tahap pemberkasan

” kasusnya sudah masuk dalam tahap pemberkasan, kata Raden Bagus Wibisono lewat whatsApp nya, Senin (6/7/2020) petang dengan singkat. Ditanya kapan pemberkasan itu akan dilimpahkan kejaksaan, ia enggan menjawab.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Anak Wakil Wali Kota Tangerang Ditangkap Polda Metro Jaya Atas Kasus Dugaan Narkoba

Seperti diketahui anak  Wakil Wali Kota Tangerang (Sachrudin) dengan inisial Akm ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis shabu di wilayah Cipondoh Kota Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

Dalam penangkapan itu, Akm digelandang ke Polda Metro Jaya bersama beberapa orang temannya, dengan barang bukti narkoba jenis sabu.

Sementara itu ketika kasus tersebut dikonfirmasi kepada Waki Wali Kota, ia mengatakan bahwa kasusnya bukan seperti itu. ” Nanti saya jelaskan sebenarnya seperti apa,” kata Wakil Wali Kota yang juga Ketua Badan Narkotika Daerah Kota Tangerang tersebut  menghentikan pembicaraannya via telepon seluler. (Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.