Anak Wakil Wali Kota Tangerang Ditangkap Polda Metro Jaya Atas Kasus Dugaan Narkoba

  • Whatsapp
Ilustrasi.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Anak Wakil Wali Kota Tangerang (Sachrudin) dengan inisial Akm ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis shabu.

Hal itu dibenarkan oleh Kasubdit 2 Narkoba AKBP Raden Bagus Wibisono, Jumat (3/7/2020. ” Ya benar,” kata dia tanpa menjelaskan lebih rinci tentang penangkapan tersebut.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, Akm ditangkap oleh Direktorat narkoba di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten minggu lalu, bersama beberapa orang temannya dengan sejumlah barang bukti narkoba jenis shabu.

BACA JUGA: Polda Metro Jaya Musnahkan Ribuan Barang Bukti Miras dan Narkoba

Yang bersangkutan saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Sementara itu ketika kasus tersebut dikonfirmasi kepada Waki Wali Kota, ia mengatakan bahwa kasusnya bukan seperti itu. 

” Nanti saya jelaskan sebenarnya seperti apa, kebetulan hari ini saya sedang sibuk disalah satu acara. Nanti ajah ya,” katanya singkat.(Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar

  1. pengedar sabu yg sampai berton2 sdh bbrp kali ditangkap, yg lolos hingga sabunya beredar terjual ke masyarakat juga banyak,salah satunya yg dipakai anak wkl walikota tangerang ini