Anak Amin Rais Kecelakaan di Jalan Tol Cipali Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp
Tol cipali
Mobil anak Amin Rais kecelakaan di Jalan Tol Cipali- (Ant).

BANDUNG, REDAKSI24.COM. Putra sulung Amin Rais, Ahmad Hanafi Rais yang mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Minggu (18/10/2020) dini hari  mengalami luka berat. 

Akibatnya, ia harus dilarikan ke Rumah Sakit MH Thamrin, Kabupaten Purwakarta untuk mendapatkan perawatan medis. “Luka berat satu orang, atas nama Ahmad Hanafi Rais, alamat Kecamatan Kota Gede, Kota Yogyakarta,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago

Bacaan Lainnya

Selain Hanafi, Erdi menyampaikan seorang sopir bernama Ferdian Yudha Pratama, yang mengendalikan mobil Hanafi Rais, mengalami luka ringan.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu dini hari pukul 02.20 WIB itu, kata Erdi, berawal ketika mobil Toyota Alphard berwarna putih yang ditumpangi Hanafi Rais itu melaju ke arah Jakarta. Tiba-tiba ditabrak oleh mobil lain dari arah belakang.

BACA JUGA: Kapolda Jabar: Kecelakaan Maut Di Tol Cipali Libatkan Elf dan Toyota Rush Renggut Delapan Nyawa

Akibatnya, mobil Hanafi terpental hingga menabrak kendaraan pengangkut alat berat yang ada di depan. Sehingga  Kap mobil dan kaca Toyota Alphard tersebut rusak berat.

“Ironisnya kendaraan yang menabrak dan yang ditabrak malah melarikan diri. Akibat kecelakaan ini Hanafi Rais dan sopirnya terluka,” kata Erdi.

 Hingga kini, ia menyatakan polisi masih memburu mobil yang diduga menyebabkan Hanafi Rais dan sopirnya mengalami kecelakaan. (Bagus Ahmad Rizaldi/Ant/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.