Alvaro Morata Resmi Kembali Berseragam Juventus

  • Whatsapp
alvaro morata
Alvaro Morata/Istimewa.

TANGERANG,REDAKSI24.COM– Alvaro Morata telah resmi kembali berseragam Juventus untuk musim ini. dikabarkan harus membayar biaya pinjaman sebesar 10 juta euro (sekitar Rp173 miliar) ke Atletico Madrid.

Kesepakatan pinjaman tersebut termasuk perpanjangan masa pinjaman selama 12 bulan tambahan, ditambah opsi untuk mempermanenkan sang pemain Spanyol tersebut.

Bacaan Lainnya

Bila Juventus memutuskan untuk membeli mantan striker Chelsea dan Real Madrid pada akhir musim ini, mereka harus merogoh kocek sebesar 45 juta euro (sekitar Rp780 miliar).

Namun, bila Juve hanya memperpanjang masa pinjaman selama satu tahun, maka klub Italia itu harus membayar 10 juta euro dengan biaya transfer di akhir periode tersebut yang kemudian menjadi 35 juta euro (sekitar Rp607 miliar).

Morata kembali ke Turin setelah bermain untuk Nyonya Tua antara 2014 sampai 2016, ketika ia menjadi rekan setim pelatih Juventus saat ini Andrea Pirlo.

Pirlo secara pribadi meminta klub untuk mendatangkan Morata, sementara hubungan yang kurang akur dengan pelatih Atletico Diego Simeone menjadi faktor dalam kesediaannya untuk meninggalkan Wanda Metropolitano.(Hendri/Ant/Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.