Aktor Ekstravaganza Rony Dozer Dimakamkan di TPU Jombang

oleh -
Rony Dozer Dimakamkan di TPU Jombang.

KOTA TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM – Aktor Roni Antonius Setiawan yang akrab disapa Rony Dozer meninggal dunia di kediamannya di Perumahan Emerald Residence, No 20 B, RT 01, RW 10, kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Kamis (11/11/2021). 

Informasi yang dihimpun Redaksi24.com, Rony Dozer meninggal akibat serangan jantung diketahui oleh tetangganya, saat istri dan dua anaknya keluar atau tidak ada di rumah.

Pantauan di tempat pemakaman umum (TPU) Jombang, lokasi Roni dimakamkan, Jumat, (12/11/2021) sekira pukul 15.00 WIB, peti jenazah diturunkan dari mobil ambulance diiringi isak tangis keluarga terdekat dan sahabat yang mengantar. 

Sebelum peti jenazah dimasukkan ke liang lahat, seorang pendeta memandu upacara peribadatan. “Saudara  memilih akhir bersama ‘bapak’, yang terkasih marilah kita berdoa untuk Roni Antonius Setiawan. Semoga amalnya diterima dengan baik, menikmati kehidupan kekal,” kata Pendeta tersebut. 

BACA JUGA: Pelanggar Prokes di Tangsel Disanksi Berdoa di Pemakaman

Terlihat istri Rony, Mediana tak kuasa menahan tangis kala pendeta memercikkan air ke atas peti jenazah yang disusul penaburan bunga mawar. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang ikut mengantar kepulangan suaminya. “Suami saya memang sudah sakit lama. Tolong doakan saja yang terbaik. Terima kasih karena sudah ikut mengantar suami saya,” singkatnya.

Sahabat Roni, Bambang Candra Bayu (Idoy dunia terbalik) mengaku terpukul mendengar kepergian aktor ekstravaganza tersebut. 

“Rest in Peace, Rony sahabat yang baik. Saya masih sedikit tidak percaya saat mendengar kabar kepergiannya,” ungkap Idoy. (RM2/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.