Aktor Bobby Joseph Ditangkap Polres Tangsel Karena Membawa Sabu Seberat 0,49 Gram

oleh -
Aktor Bobby Joseph ditangkap Polres Tangsel karena membawa sabu seberat 0,49 gram di wilayah Kalideres, Jakarta Barat.

KOTA TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM- Aktor blasteran Bobby Joseph ditangkap Sat Res Narkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel) di Kalideres, Jakarta Barat,  karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu seberat 0,49 gram

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan, penangkapan yang dilakukan pada Jumat (10/12/2021) dini hari, berawal dari informasi masyarakat, bahwa di wilayah Serpong  akan terjadi  transaksi narkotika.

Dengan begitu, petugas langsung melakukan penyelidikan. Hasil dari penyelidikan, lanjut Endra, petugas mendapatkan informasi transaksi bergeser ke daerah Kalideres, Jakarta Barat. 

Setelah dilakukan observasi, tambahnya, petugas berhasil menangkap pelaku di wilayah tersebut. “Petugas menangkap pelaku di Kalideres, Jakarta Barat, dengan barang bukti sabu yang disembunyikan di dalam kotak bungkus rokok seberat 0,49 gram,” kata dia.

BACA JUGA: Simpan Sabu di Kemaluan, Wanita Warga Thailand Dibekuk Satnarkoba Polres Tangsel

Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsider dan pasal 112 ayat (1) serta pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009, tentang narkotika, dengan ancaman pidana penjara maksimal 20 tahun. (RM2/Aan)