Akhiri Masa Tugas di Banten, Kepala Kejati Resmikan Masjid Almizan

oleh -
peresmian masjid
Kepala Kejati Banten, Happy Hadiastuty bersama sejumlah pejabat Kota Serang, menggunting pita meresmikan Masjid Almizan.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Mengakhiri masa tugasnya di Banten, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten, Happy Hadiastuty meresmikan Masjid yang diberi nama Almizan. Masjid yang digagasnya itu, bukan hanya untuk pegawai Kejati, namun bisa digunakan ibadah bagi seluruh masyarakat muslim Banten, khususnya Kota Serang.

“Mudah mudahan Masjid Almizan ini berguna untuk masyarakat sebagai sarana ibadah dan syiar Islam karena bukan hanya untuk para pegawai Kejati tapi untuk seluruh masyarakat. Terlebih lokasi masjid strategis bagi masyarakat pengendara pribadi dan angkutan umum dari arah Pandeglang maupun Serang,” ungkapnya pada peresmian masjid di Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten,  Jum’at (8/11/2019).

BACA JUGA:

. Kejati Banten Panggil Beberapa Saksi Lagi Terkait Dugaan Korupsi Di Dindik Banten

. Kejati Periksa 4 Pejabat Pemprov Banten

. Bendahara Dinas Pendidikan Banten Diperiksa Kejati

Mesjid Kejati, diakui Happy Hadiastuty, berhasil direalisasikan atas bantuan Pemprov Banten. Gubernur Banten, kata dia, menggelomtorkan bantuan dana sebesar Rp7 miliar. “Waktu itu gubernur menhgira masjid ini ada di dalam komplek Kejati. Saya katakana, letaknya di pinggir jalan raya, agr bisa digunakan seluruh masyarakat Banten,” kenang Happy.

Happy Hadiastuty mengakui pembangunan masjid menajdi salah satu programnya sebagai faslitas ibadah bagi jajaran Kejati dan masyarakat Banten secara umum. “Mudah-mudahan Masjid ini berkah bagi masyarakat Banten. Juga mudah-mudahan Kajati yang baru lebih baik dari saya,” tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Serang Syafrudin mengapresiasi program Kajati Banten Happy Hadiastuty yang salah satunya menggagas pembangjnan masjid di akhir masa kerjanya. “Mudah-mudahan beliau diberi kemudahan dalam menjalankan tugasnya di tempat bar ,” katanya kepada wartawan usai menghadiri pelepasan Kajati Banten. (Adi/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *