AKBP Shinto Silitonga Resmi Jabat Kabid Humas Polda Banten

oleh -
AKBP Shinto Silitonga Resmi Jabat Kabid Humas Polda Banten
AKBP Shinto Silitonga (kanan) bersama Kombes Edy Sumardi/Ist.

KOTA SERANG,REDAKSI24.COM–AKBP Shinto Silitonga resmi menjabat sebagai Kabid Humas Polda Banten.Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho di Aula Serbaguna, Mapolda Banten. Kamis, (5/8/2021).

Kombes Pol Edy Sumardi dipercaya menjabat Dirpamobvit Polda Banten. Sementara itu, AKBP Shinto Silitonga sebelumnya menjabat Kasubbagopsnal Dittipidum Bareskrim Polri.

Dalam sambutannya Kapolda Banten menjeskan serah terima jabatan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: ST/1507/VII/KEP./2021 tanggal 26 Juli 2021 tentang mutasi personel di lingkungan Polri termasuk untuk Polda Banten. Menurut Rudy mutasi tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan dalam rangka penyegaran serta regenerasi di tubuh korps Bhayangkara. 

BACA JUGA: Sebanyak 2,614,584 Orang Telah Divaksin Polda Banten

“Penyesuaian jebatan sudah disesuaikan dengan kebutuhan serta jenjang karir para pejabat yang berpindah posisi,” ujar Rudy.

BACA JUGA: 3 Narapidana Lapas Kota Cilegon Dilimpahkan Ke Polda Banten Karena Diduga Jaringan Narkoba 1,1 Ton

Ditemui usai sertijab, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga berharap berharap dapat mengemban amanahnya dengan baik serta bisa meneruskan kinerja baik Kabid Humas sebelumnya.

BACA JUGA: Gegara Postingan di Facebook, Pria Cilegon Ditangkap Satgas Siber Polda Banten

“Mudah-mudahan dengan serah terima ini termasuk saya sebagai Kabid Humas Polda Banten, saya mohon dukungan temen-temen semuanya agar bisa sama-sama berbuat baik,” tutup singkat pria yang pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Tagerang ini.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.