Ajang Livoli di Kota Tangerang, Harap Mampu Ciptakan Atlet Nasional

oleh -
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin buka.Livoli Divisi Utama 2019.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM — Kota Tangerang menjadi tuan rumah Liga voli (Livoli) Divisi Utama 2019 yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang, Minggu (13/10/19).

Dalam pembukaan turnamen Livoli yan berlansung selama 8 hari, mulai tanggal 13 – 20 Oktober 2019 ini, dimeriahkan oleh beberapa atis nasional, salah satunya, Didi Kempot.

Peserta yang akan tampil dalam kejuaraan itu terdiri dari 8 tim putra. Masing-masing tim dari Bhayangkara, Samator, Indomaret, TNI AU, Berlian Bank Jateng, Yoso Yogyakarta, DPUPR Grobogan Jateng, serta tim promosi TNI AL dan Singapore VC.

Untuk putri diikuti oleh 7 tim, seperti Bank Jatim, TNI AL, PGN Popsivo Polwan, TNI AU, JWS, serta tim promosi Vita Solo dan Kharisma.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara yang telah menggelar kompetisi Livoli di Kota Tangerang. “Ini suatu kebanggaan bagi KotaTangerang yang menjadi tuan rumah pada acara kompetisi Livoli Divisi Utama 2019,” ucapnya.

Sachrudin juga berharap, dalam kompetisi tersebut dapat memunculkan atlet – atlet terbaik yang bisa memberikan semangat kepada pecinta voli di Kota Tangerang untuk bisa berprestasi di ajang bergengsi.

“Mudah – mudahan para atlet yang tampil di kejuaraan ini, bisa menjadi kebanggaan, bukan hanya untuk daerah
masing – masing, melainkan kebanggan bagi Indonesia,” katanya.

BACA JUGA:

Kwarcab Tangerang Gelar Lomba Futsal & Catur Tingkat Penggalang

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Pemkot Tangsel Gelar Berbagai Perlombaan

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang PBVSI Kota Tangerang, Ngadino mengatakan PBVSI Kota Tangerang terus berupaya melakukan membinaan terhadap klub voli yang ada di
daerah tersebut, agar bisa melangkah ke even yang lebih tinggi atau nasional.

“Tahun kemarin untuk tim putri Kota Tangerang, mampu meraih medali emas diajang Porprov. Mudah-mudahan tahun ini, prestasi mereka lebih meningkat di ajang naskonal,” pungkasnya. (Agus/Aan)