Airin Ajak Masyarakat Tangsel Mampu Implementasikan Nilai-Nilai Idul Adha dalam kehidupan

  • Whatsapp
Wali kota tangsel
Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany berikan sambutan selepas salat Idul Adha.

KOTA TANGSEL, REDAKSI24.COM – Jajaran pimpinan di Pemerintahan Kota Tangerang Selatan termasuk Wali Kota Airin Rachmi Diany melaksanakan salat Idul Adha 1441 di Masjid Al-I’thisom Jalan Maruga, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Jumat (31/7/2020).

Pelaksanaan salat di masjid pemkot tersebut dibatasi hanya untuk jajaran pegawai dengan kuota sekira 40 persen dari kapasitas 400 orang. 

Bacaan Lainnya

“Kita tidak mengundang jamaah dari luar karena suasana saat ini masih pandemi Covid-19. Jadi hanya internal dan hanya sebagian pegawai saja dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda). Undangannya cuma untuk 60 orang, kalau sama keluarga masing-masing 4 orang sudah mencapai 240 orang,” kata Kabag Kesra Pemkot Tangsel Heli Slamet, Jumat (31/7/2020).

Selain itu, kata dia, pihaknya juga menyiapkan lahan parkir bagi jamaah salat. Para jamaah, lanjut Heli, diwajibkan membawa sajadah sendiri dan memakai masker serta menjaga jarak. “Ketentuan ini sudah ada surat edarannya dari Kementerian Agama. Intinya protokol kesehatan harus diterapkan dengan disiplin saat melaksanakan salat Idul Adha,” pungkasnya.

BACA JUGA: Airin Akan Akhiri Salat Idul Adha Sebagai Wali Kota Tangsel di Masjid Al-I’thisom

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengajak masyarakat Kota Tangsel agar mampu mengimplementasi nilai-nilai perayaan Idul Adha dalam kehidupan sehari-hari. 

“Kepedulian semangat dibutuhkan dalam kondisi pandemi Covid-19 ini. Yakinlah, ujian Allah yang diberikan pasti ada tujuannya,” ungkapnya. (wvyh/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.