Aetra Tangerang Raih Penghargaan PR Indonesia

oleh -
aetra air tangerang
Presiden Direktur PT Aetra Air Tangerang, Hari Yudha Hutomo, menerima penghargaan PR Indonesia Most Popular Leader in Social Media 2019 di Bali.

BALI, REDAKSI24.COM – Presiden Direktur PT Aetra Air Tangerang, Hari Yudha Hutomo, terpilih sebagai penerima penghargaan PR Indonesia Most Popular Leader in Social Media 2019. Penghargaan itu diterima Hari pada Malam Penghargaan 5th Jambore PR Indonesia (Jampiro) di Ballroom Prime Plaza Hotel Sanur, Bali, (31/10/2019).

Penghargaan tersebut diberikan kepada setiap sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif di kementerian/lembaga/pemerintah daerah/korporasi/organisasi di mata publik. Apresiasi Jambore PR Indonesia merupakan even yang digelar rutin setiap tahun.

Tujuan penghargaan itu untuk melahirkan para praktisi PR (Public Relation) terbaik dan meneruskan generasi PR berkualitas dengan mengapresiasi peran dan kinerja insan kehumasan Indonesia melalui proses penilaian dan presentasi komprehensif terhadap kiprah baktinya dalam menunaikan fungsi public relations dan komunikasi publik.

Hari Yudha mengapreasiasi penghargaan yang dianugerahkan PR Indonesia kepadanya. “Saya berterimakasih kepada PR Indonesia, serta terimakasih bagi tim di Aetra Tangerang yang telah bekerja membangun media sosial perusahaan dari nol hingga pada posisi kami saat ini,” ungkap Hari Yudha.

BACA JUGA:

. Bayar Tagihan Air Aetra Tangerang Pakai Ottopay Bebas Antre

. Aetra Tangerang Ajak Murid SD Kampanye Cuci Tangan Pakai Sabun

. Kualitas Air Baku Buruk, Aetra Tangerang Tetap Berupaya Penuhi Permenkes

Hari Yudha mengakui, saat ini media sosial telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat, dan perusahaan harus mampu beradaptasi dengan perkembangan ini. Perkembangan media sosial, kata dia, sangat menakjubkan dan telah menjadi salah satu alat utama masyarakat untuk berinteraksi.

Sebagai perusahaan, kata Hari, harus mengikuti perkembangan jika tidak ingin tertinggal. Melalui media sosial, pihaknya dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan maupun masyarakat umum tanpa batasan ruang dan waktu.

“Sebagai perusahaan pelayanan publik, sangat membantu bisnis perusahaan karena memungkinkan kami untuk bertukar informasi secara real time dengan pelanggan maupun masyarakat,” jelas Hari Yudha.

Selain sebagai sarana komunikasi antara perusahaan dengan pelanggan maupun pemangku kepentingan lainnya, menjrut Hari, media sosial juga menjadi salah satu sarana perusahaan untuk menampilkan pencapaiannya sehingga mampu meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap pelayanan perusahaan.

“Kami harap dapat mempertahankan pencapaian saat ini, dan tetap mengikuti perkembangan yang ada, sehingga perusahaan akan tetap relevan di era serba digital ini,” tandas Hari Yudha.(Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *