Adik Prabowo Dukung Desmon Maju Pilgub Banten 2024

oleh -
Partai Gerindra Banten
Adik Prabowo Subianto, Hashim Sujono Djojohadikusumo mengaku mendukung Desmon maju pada Pilgub Banten 2024.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Adik bungsu Prabowo Subianto, Hashim Sujono Djojohadikusumo mendukung penuh Desmon Mahesa untuk maju dalam kontestasi Pilkada Banten 2024 mendatang.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menilai, Desmon memiliki modal untuk maju dalam Pilkada serentak 2024 mendatang jika ia menginginkannya. Modal yang dimaksud menurut Hashim, diantaranya Desmon berhasil memimpin Partai Gerindra menjadi pemenang di Provinsi Banten.

“Nilai leadership beliau sudah punya. Perahu politik juga sudah ia miliki. Tinggal kemauannya saja. Saya tentu akan mendukung,” katanya usai membuka acara diskusi publik di kantor DPD Gerindra Provinsi Banten, Minggu (9/2/2020).

Menurut Hashim, tidak ada alasan baginya untuk mengatakan tidak, jika Desmon berminat untuk maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Banten mendatang. Terlebih dia merupakan salah satu pendiri Partai Gerindra.

“Dia merupakan salah satu pendiri Partai Gerindra, yang kini berhasil membawa nama Gerindra bergaung sampai ke pelosok Banten,” ujarnya.

BACA JUGA:

. Partai Gerindra Bertekad Rebut Kursi Gubernur Banten 2024

. Hadapi Pilkada di Banten, Gerindra Bakal Usung Kader Internal

. Gerindra Ajak Warga Banten Nyalon Kepala Daerah

Sementara itu, Desmon ketika dikonfirmasi tidak menapikan dukungan Wakil Ketua Dewan Pembina partainya tersebut. Desmon mengaku banyak tahapan yang harus ia jalani ketika akan maju dalam kontestasi Pilkada Banten 2024 mendatang.

Untuk saat ini, Desmon lebih memilih untuk melakukan perbaikan di Banten melalui kekuatan partainya. “Nantilah. (Pilgub Banten) Masih lama,” ujarnya singkat.(Luthfi/Difa)