Ade Bagus Pranoto Wartawan BeritasatuTv Terpilih Sebagai Nahkoda Pokja WHTR 2021-2024

oleh -
Ketua Pokja WHTR terpilih, Ade Bagus Pranoto (Kiri) jabat tangan dengan mantan Ketua Pokja WHTR, Imam Fauzi (Kanan) dalam kongres/Pilkapok Pokja WHTR ke II di Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar kongres/Pemilihan Ketua Pokja WHTR  ke 11 di restoran Istana Nelayan, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (25/9/2021).

Dalam kongres tersebut, dua calon yang bersaing untuk menjadi ketua Pokja WHTR periode 2021-2024 yakni, Imam Fauzi, wartawan media online nasional Poskota.co dan Ade Bagus Pranoto dari BeritasatuTv.

Di kongres yang berlangsung seru dan demokratis itu, Ade Bagus Pranoto yang akrab disapa botol unggul atas pesaingnya dengan perolehan 21 suara. Sementara Imam Fauzi yang juga petahana mengumpulkan 12 suara.

“Jumlah peserta sebanyak 34 orang. Dari  jumlah tersebut satu diantaranya abstain,” kata ketua Pimpinan sidang Pilkapok WHTR, Abdul Majid di sela-sela acara Pilkapok yang bertema “Membangun Kebersamaan Pokja WHTR”.

BACA JUGA: Family Gathering Pokja WHTR Ajang Silaturahmi Yang Harus Dilanjutkan

Ade Bagus ketua terpilih Pokja WHTR mengatakan, setelah dipercaya menjadi nahkoda di organisasi kewartawanan itu, ia berjanji untuk menjadikan Pokja WHTR lebih baik dengan asas kekeluargaan dan kekompakan.

Selain itu juga akan membangun komunikasi dengan seluruh instansi pemerintah maupun swasta di Kota Tangerang serta membenahi sarana dan prasarana di sekretariat Pokja WHTR  dan regenerasi keanggotaan dengan membuka pendaftaran anggota baru bagi wartawan yang berpotensi.

“Terima kasih atas seluruh dukungannya. Tolong bantu dan bimbing saya untuk menjalankan amanah ini,” kata dia.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir dan membuka Pilkapok berharap, melalui kegiatan tersebut kebersamaan Pokja WHTR dengan seluruh stakeholder, termasuk Pemkot Tangerang lebih baik lagi.

“Saya ucapkan selamat, semoga melalui kegiatan ini dapat memperkuat Pokja sebagai wadah organisasi jurnalis di Kota Tangerang dalam menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat,” kata Wali Kota. (Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.