ABG di Tangerang Digagahi 6 Pria, Sebelum Digilir Korban Diancam dan Dicekoki 5 Butir Hexymer

  • Whatsapp
Ilustrasi korban pemerkosaan.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Peristiwa memilukan dialami DA (16), siswi SMP asal Kabupaten Tangerang, Banten. Anak Baru Gede (ABG) ini dipaksa melayani nafsu enam orang pria berinisial MH, MI, V, MT, dan A, secara bergiliran.

Dari keterangan polisi, peristiwa yang terjadi pada 2 Desember 2020 lalu di Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, itu bermula saat korban yang sedang berada di sebuah warnet diajak oleh terduga pelaku MH ke sebuah taman di kawasan Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Banten.  

Bacaan Lainnya

Oleh MH, korban kemudian dibawa ke semak belukar untuk diajak berbuat mesum. Takut karena diancam akan dibunuh, lalu korban menuruti permintaan pelaku hingga akhirnya dipaksa untuk melakukan hubungan intim.  

“Korban sempat diancam akan dibunuh oleh MH, akhirnya korban nurut dan dipaksa berhubung badan,” kata Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rohim dalam keterangannya, Senin (8/12/2020).

BACA JUGA: LPSK: Korban Perkosaan Silakan Lapor Untuk Mendapat Perlindungan

Usai melampiaskan nafsunya kemudian MH meninggalkan korban di kawasan Paku Haji. Akan tetapi selang dua jam ia datang kembali bersama lima orang Temannya dan membawa korban ke sebuah gubuk di tengah sawah. 

Korban yang tak berdaya usai dicekoki lima butir pil Hexymer oleh para pelaku  kemudian disetubuhi oleh keenam pria tersebut secara bergantian. “Secara bergantian korban kembali digagahi,” imbuhnya.

Kasus asusila terhadap anak dibawah umur tersebut kini tengah ditangani oleh kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota. Empat dari enam orang terduga pelaku yakni MH, MI, V, dan M juga sudah diamankan. Sementara, dua orang lainnya, T dan A kabur dan ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Metro Tangerang Kota. (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.