Amankan Perayaan Isa Al Masih, Polsek Tanjung Duren Terjunkan Personel 3 Pilar

oleh -
SIAGA : Personel 3 Pilar yang diterjunkan Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan pengamanan Misa Kenaikan Isa Al Masih, Kamis, (30/5/2019). Foto : Istimewa.

JAKBAR,R24—Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat menurunkan personelnya bersama tiga pilar melakukan pengamanan Misa Kenaikan Isa Al Masih. Personel 3 Pilar tersebut ditugaskan menjaga di gereja-gereja yang berada Wilayah Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana mengatakan, dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, Personel 3 Pilar ini akan berkoordinasi dengan petugas keamanan gereja untuk bersama sama melaksanakan kegiatan Pengamanan dengan mengawasi para jemaat yang datang.

Selain mengatur parkir kendaraan, personel juga mengingatkan agar melepas penggunaan jaket dan menghimbau kepada para jemaat agar membawa barang seperlunya tidak usah membawa tas besar.

“Kita juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas security untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas di sekitar lingkungannya dan bila ada sesuatu yang membutuhkan penanganan Polri segera hubungi Polsek Tanjung Duren dengan telepon 021-5664810,”Kata Kompol Lambe, Kamis (30/5/2019).

Meski demikian, sambungnya, sejauh ini pengamanan kebaktian di sejumlah gereja di wilayah Tanjung Duren, berlangsung aman.

“Kita juga berharap (aman) sampai pelaksanaan peringatan Isa Al Masih,”tandasnya.(Markus/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.