7 Bulan Belum Lapor Omset, Bapenda Bakal Datangi Lagi Bornga Resto

  • Whatsapp
Petugas Bapenda Kabupaten Tangerang memasang stiker segel di depan pintu masuk Bornga Resto di Gading Serpong, Kamis (1/8/2019)

REDAKSI24.COM – Setelah sempat disegel karena menunggak pajak lebih dari Rp50 juta, Bornga Resto kembali membuat petugas Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang meradang. Restoran di kawasan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tersebut, diketahui belum melaporkan omset pendapatannya selama tujuh bulan.

“Sehari setelah kamin segel, besoknya mereka langsung bayar tunggakan pajaknya secara online. Tapi untuk omset pendapatannya dari awal tahun sampai sekarang belum, total 7 bulan,” ungkap Kasubid Penetapan & Penagihan Bapenda Tangerang, Wahyu Hidayat saat dihubungi Redaksi24.com, Kamis (8/8/2019).

Bacaan Lainnya

Wahyu menerangkan, karena belum adanya laporan omset pendapatan tersebut, sampai saat ini pihak Bapenda belum bisa menghitung berapa besar jumlah pajak yang harus kembali dibayarkan Bornga Resto untuk periode Januari sampai Juli tahun 2019.

“Yang dua bulan saja jumlahnya lebih dari Rp50 juta, berarti omset mereka perbulan diatas Rp100 juta. Kalau dari awal tahun sampai sekarang tinggal dihitung saja selama 7 bulan,” katanya.

BACA JUGA:

. Bornga Resto Gading Serpong Disegel Bapenda

. Bornga Resto Dinilai Tak Kooperatif

. Restoran Jadhug Sajikan Citarasa Istimewa

Ia menambahkan, jika dalam waktu dekat ini pihak pengelola Bornga Resto belum juga melaporkan omset pendapatannya, pihak Bapenda tak segan-segan untuk kembali mendatangi restoran yang menyajikan menu makanan Korea tersebut.

“Memang cuma satu restoran ini yang membandel, kalau tidak ada laporan juga kami akan kembali datangi mereka,” tandasnya (Ricky/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.