629 Pelajar SMK Muhammadiyah 1 Tangerang Ikuti Vaksin

oleh -
Vaksinasi digelar di SMK Muhammadiyah 1 Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Sebanyak 629 siswa SMK Muhammadiyah 1 Kota Tangerang mengikuti vaksin yang digelar di sekolah tersebut, Minggu (19/9/2021)

Kepala SMK Muhammadiyah 1 Kota Tangerang, Suhelmi mengatakan vaksinasi tersebut dilaksanakan sebagai dasar persiapan pembelajaran tatap muka (PTM) yang akan segera diselenggarakan.

“Tujuan lainnya adalah untuk mempercepat program vaksinasi yang digencarkan pemerintah, serta untuk menekan penyebaran COVID-19,” jelas Suhelmi.

Suhelmi menjelaskan, meskipun hanya lingkup organisasi Muhammadiyah saja, namun dapat diikuti 629 peserta. “Yang datang langsung biasanya keluarga karyawan dan guru. Untuk  siswa yang terdata di SMK 300 siswa, SMA 250 siswa. Total 629 peserta,” ujarnya.

BACA JUGA: Pemkot Tangerang Kebut Vaksinasi Pelajar Untuk Pesiapan PTM

Menurut Suhelmi, vaksinasi siswa di sekolah tersebut sudah mencapai 91 persen dari total siswa sebanyak 605 siswa. “Dilihat dari jumlah siswa seluruhnya 605, sudah vaksin 217 di lingkungan masing-masing, kemudian yang hari ini vaksin 335, jadi total yg sudah vaksin 91 persen,” katanya.

Suhelmi mengaku SMK Muhammadiyah 1 Kota Tangerang belum mengikuti PTM, namun pihaknya telah membuka kegiatan ekstrakurikuler secara terbatas. “Kita belum PTM, yang kita coba baru ekskul aja, kalo ekskul sedikit  siswanya. Rencana PTM dimulai awal Oktober, setelah penilaian tengah semester (PTS) yang akan diselenggarakan pada Senin, 20 september 2021,” pungkasnya. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.