6 PDP Covid-19 di RSDP Serang Berangsur Sembuh

  • Whatsapp
RSDP Serang
RSDP Serang menyiagakan ambulan untuk antisipasi adanya pasien Covid-19.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Hingga saat ini, Rumah Sakit Deradjat Prawiranegara (RSDP) Serang merawat sebanyak 6 pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19.  Sebanyak 2 PDP kondisinya sudah membaik dan sudah bisa pulang meski hasil Swab lendir tenggorokan dari Jakarta belum keluar.

“Kedua PDP tersebut wajib melakukan isolasi mandiri di rumah atau home care agar tidak tertular infeksi virus corona,” kata Humas RSDP Serang, Khaerul Anam kepada wartawan, Senin (30/3/2020).

Bacaan Lainnya

Anam menyebut, di RSDP Serang saat ini terdapat 6 PDP Covid-19. “Namun dari hasil monitoring keenam PDP itu kondisinya semakin membaik,” jelasnya.

BACA JUGA:

. Pasar Induk Rau Kota Serang Disemprot Disinfektan

. Gerinda Kota Serang Pasang Toren Cuci Tangan di Pusat Keramaian

. 107 Tenaga Medis Covid-19 RSUD Banten Belum Dikarantina

Sementara itu, Anam membenarkan Rumah Sakit RSDP Serang kembali menerima 1 PDP Covud-19. PDP berjenis kelamin laki-laki dan berusaia 35 tahun itu, diketahui berasal dari Kabupaten Serang.

Khaerul Anam mengungkapkan, PDP Covid-19 itu datang ke RSDP Serang pada 29 Maret 2020 pukul 10.45 WIB karena mengalami gejala batuk, pilek, demam serta sesak nafas. Dari hasil pemeriksaan, sambung Anam, pasien berprofesi sebagai pengemdi ojek daring di Jakarta, “Pasien bekerja di Jakarta,” tandas Anam. (Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.