6 Bulan Tidak Pulang, Oknum ASN Dinkes Kabupaten Tangerang Digerebek Istri di Rumah Wanita Lain

oleh -
6 Bulan Tidak Pulang, Oknum ASN Dinkes Kabupaten Tangerang Digerebek Istri di Rumah Wanita Lain
Ilustrasi/Ist.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM- Enam bulan tidak pulang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di  Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang digerebek istri sahnya di Perumahan Bizlink Cluster Beryl, Citra Raya, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Saat penggerebekan yang dilakukan sekira pukul 23.03 WIB tersebut oknum ASN yang berinisial DS dan menjabat sebagai Kepala Seksi Kesehatan Kerja dan Olahraga (Kesjaor) di Dinkes Kabupaten Tangerang tersebut tengah bersama wanita lain.

Kuasa Hukum ALH istri oknum ASN, Iyus Hambali, membenarkan kejadian tersebut. Menurut Iyus saat penggerebekan dirinya bersama kliennya ALH dan anak-anaknya serta  ditemani oleh ketua RT setempat bersama dengan warga.

BACA JUGA: Kabupaten Tangerang Belum Bisa PTM 100 Persen

“Benar, sekira pukul 23.03 saya bersama istri sahnya ALH dan juga RT setempat melakukan penggerebekan. lantaran DS sudah 6 bulan tidak kunjung pulang,” ujar Iyus, Rabu, (5/1/2022) 

BACA JUGA: Pegawai Kuatkan Indikasi Dugaan Penyelewengan Dana Stimulan COVID-19 di BUMD Kabupaten Tangerang  

Iyus mengungkapkan sejak malam penggerebekan DS yang sedang bersama seorang wanita inisial V itu langsung diamankan pihak Polres Kota (Polresta) Tangerang. Pasalnya DS bersama V yang diketahui sudah lama tinggal serumah tersebut dan tidak bisa membuktikan legalitas surat nikah.

BACA JUGA: Antisipasi COVID-19 di PTM, Dinkes Kota Tangerang Siapkan Tes Swab Antigen di Sekolah

“DS dan V sampai hari ini diamankan Polresta Tangerang, karena belum bisa menunjukkan legalitas surat nikahnya,” terangnya.

Hingga saat ini karena masih dalam proses pemeriksaan di kepolisian DS masih belum bisa diwawancarai. (Deri/Hendra)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.