Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sebut Girsang Oknum Wakil Rakyat PDIP

oleh -
Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sebut Girsang Oknum Wakil Rakyat PDIP DPRD Kabupaten Tangerang ormas pemuda pancasila
Janji itu disampaikan Kholid Ismail kepada ratusan kader Ormas PP yang menggelar aksi unjukrasa di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa, Senin (29/11/2021).

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail berjanji akan menindaklanjuti aspirasi kader Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) kepada DPP PDI Perjuangan di Jakarta.

Janji itu disampaikan Kholid Ismail kepada ratusan kader Ormas PP yang menggelar aksi unjukrasa di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa, Senin (29/11/2021).

“Mewakili Fraksi PDIP, saya minta maaf dan meminta kepada Ormas PP untuk membuat surat secara resmi agar kami bisa sampaikan ke DPP PDIP,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang juga dari PDI P tersebut.

Di tengah ratusan kader Ormas PP, Kholid menyebut ucapan Junimart Girsang, Ketua Komisi II DPR RI yang meminta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) membubarkan Ormas PP, merupakan ucapan dari seorang oknum wakil rakyat dari PDI P.

“Pernyataan Junimart Girsang telah memicu kemarahan Ormas PP di seluruh tanah air,” aku Kholid.

BACA JUGA: Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Demo di Depan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang

Pernyataan Girsang agar Mendagri tidak memperpanjang izin atau bahkan membubarkan Ormas PP, dinilai telah menyakiti hati rakyat, khususnya seluruh anggota Ormas yang identik dengan seragam orange loreng tersebut.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang, Zulkarnain mengapresiasi sikap Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, sekaligus mewakili Fraksi PDIP yang telah menerima aspirasi ratusan anggota Ormas PP.

“Kami apresiasi sikap ketua yang akan menindaklanjuti aspirasi kader PP ke DPP PDIP, serta menyebut bahwa yang melontarkan pernyataan itu adalah oknum wakil rakyat dari PDIP,” imbuh Zulkarnain.

Zulkarnain kemudian meminta seluruh anggota PP untuk mengawal aspirasi tersebut hingga sampai ke DPP PDIP.

“Sejarah mencatat PP dan PDIP selalu bersinergi, namun ada oknum PDIP yang memancing emosi, tapi jangan sampai anggota PP berpikiran macam-macam, jangan sampai ada anggota PP mendatangi kantor PDIP,” ujar Zulkarnain.

Menurutnya, seluruh kader PP tidak memiliki masalah dengan anggota DPRD Kabupaten Tangerang, khususnya dari Fraksi PDIP maupun dengan kader PDIP secara umum. Namun PP hanya punya urusan dengan oknum wakil rakyat dari PP.

“Oknum itu adalah Junimart Girsang, karena itu kami minta DPP PDI P memberi sanksi tegas kepada oknum tersebut,” tandasnya.(RM1/Difa)

No More Posts Available.

No more pages to load.