Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran COVID-19, Manajemen Pasar Pelangi Gelar Gebrak Masker

oleh -
Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran COVID-19, Manajemen Pasar Pelangi Gelar Gebrak Masker 
Manajemen Pasar Pelangi mmberikan masker kepada para pedagang/Ist.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM– Manajemen Pasar Pelangi menggelar Gebrak Masker kepada pedagang, pembeli serta para pengguna jalan yang melintas di depan Pasar Pelangi, Sepatan Kabupaten Tangerang, Minggu, (4/7/2021). Selain Gebrak Masker manajemen Pasar Pelangi uga melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh penjuru Pasar Pelangi.    

manager Pasar Pelangi Mohamad Jembar mengatakan kegiatan ini sengaja digelar untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang saat ini tengah kembali meningkat. Jembar berharap melalui kegiatan ini bisa meminimalisir penyebaran COVID-19 khususnya di area Pasar Pelangi      

“Tanggung jawab moral kita semua untuk mencegah dan meminimalisir adanya penyebaran virus COVID-19 di wilayah Kabupaten Tangerang termasuk di area Pasar Pelangi,” jelas Jembar.

BACA JUGA: Timbulkan Kemacetan, Camat Sepatan Ingatkan Pedagang di Pasar Tumpah Pindah Ke Pasar Pelangi

Menurut Jembar dalam menjaga agar area Pasar pelangi agar tetap steril dari COVID-19 memerlukan peran aktif dari semua pihak. Untuk itu lanjut Jembar dirinya selalu memberikan himbauan kepada semua pedagang dan pembeli di Pasar Pelangi untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan 5 M untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 sehingga tidak terjadi cluster pasar.

BACA JUGA: Begini yang Perlu Dilakukan Saat Isolasi Mandiri Jika Terpapar COVID-19

“Insyaallah kami di manajemen Pasar Pelangi serta FORKOFICAM sepatan selalu berkoordinasi terpadu dalam rangka evaluasi kondisi agar tetap aman dan nyaman di Pasar Pelangi,’ ujar pria asli kelahiran Kecamatan Sepatan ini.

BACA JUGA: 30 Warga Kabupaten Tangerang Meninggal Dunia Saat Isolasi Mandiri

“Benar Mati karena urusan Allah dan takdir Allah yang tentukan tapi upaya kita sehat merupakan bagian terpenting bagi masyarakat.jangan sampai terkena COVID-19 aru menyalahkan pemerintah atau pejabat publik.tapi kita diam,” pungkasnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.