42 Tim Bola Voli Berlaga di Jaro Bama Cup Pandeglang

oleh -
Tim bola voli berlaga di even Jaro Bama Cup, Pandeglang.

REDAKSI24.COM – Sebanyak 42 tim bola voli dari berbagai daerah, berlaga dalam turnamen bola voli Jaro Bama Cup, yang digelar Pemerintah Desa Bama, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (5/9/2019).

Turnamen bola voli dalam memeriahkan HUT RI ke 74 tersebut, dibuka Ketua PBVSI Kabupaten Pandeglang, Uyung Sugiana. Jaro Bama Cup diharapkan dapat memperkuat silaturahmi,  serta menjadikan turnamen sebagai hiburan bagi masyarakat.

Uyung Sugiana mengatakan, baru kali ini PBVSI dilibatkan dalam turnamen bola voli yang dilakukan tingkat desa. Karena sebelumnya belum.pernah dilibatkan. Namun PBVSI merasa harus ikut terlibat langsung dalam turnamem Jaro Bama Cup tersebut.

“Kami berterimakasih sudah dilibatkan dalam turnamen Jaro Bama Cup. Kami berharap turnamen bola voli ini bisa menghasilkan tim terbaik, yang nantinya bisa diikutsertakan dalam even tingkat Kabupaten dan Provinsi,” ungkap Uyung.

BACA JUGA:

. Siswa SMP Penabur Gading Serpong Duta Indonesia Dalam Olimpiade Matematika di India

. 69 Klub Sepakbola Ramaikan Liga Badak Pandeglang

. Atlet Softball Lebak Melaju ke PON 2020 Papua

Lanjut Uyung, turnamen bola voli yang digelar di leval bawah dapat merangsang warga dalam dunia olahraga dan mencari bibit atlet bola voli di Pandeglang. Pihaknya juga mengapresiasi turnamen tersebut.

“Kami apresiasi Turnamen Jaro Bama Cup yang melibatkan kami dari PBVSI Pandeglang, karena olahraga ini sudah mengakar di masyarakat,” katanya.

Kepala Desa (KAdes) Bama, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Bangen, Rismawan mengakui turnamen bola voli baru pertama kali dihelat. Namun ia berharap bisa rutin digelar dan menjadi agenda kerja PBVSI Pandeglang.

“Karena bola voli sangat dicintai masyarakat Pandeglang,” ujarnya.(Samsul/Difa)