3 Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Kabupaten Serang

  • Whatsapp
terduga teroris di Kabupaten Serang
ilustrasi- Pasukan Densus 88 menangkap tiga terduga teroris di Kabupaten Serang.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Pasukan Densus 88 menyergap 3 terduga teroris di sebuah kontrakan Desa Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten. Penyergapan terduga teroris tersebut sempat menghebohkan warga.

Camat Kecamatan Waringinkurung, Nanang Supriatna membenarkan adanya penangkapan tiga terduga teroris di kecamatannya. Penyergapan, kata dia, berlangsung Senin (27/4/2020) sekitar pukul 10.00 Wib.

Bacaan Lainnya

“Iya tadi di Kampung Jaluprit, Waringin Kurung. Sudah beres tadi ba’da ashar, sudah dibawa ke Jakarta,” katanya kepada wartawan saat di konfirmasi, Senin (27/4/2020).

Menurut Nanang, ketiga terduga teroris itu, pertama pekerjaan kesehariannya berjualan warung, terduga kedua berjualan air galon dan terduga ketiga, sehari-hari berjualan ikan hias.

“Kami dihimbau untuk waspada terhadap kemungkinan adanya kelompok-kelompok teroris,” imbuhnya.

BACA JUGA:

. Bukan Karena Covid-19, Produksi Padi Petani di Kota Serang Menurun

. Ini 8 Lokasi Pengecekan di Kota Serang Bagi yang Nekat Mudik

. Pertamina Banten Pastikan Tidak Ada Kenaikan Harga Elpiji 3 Kg

Nanang melanjutkan, ketiga terduga teroris tersebut merupakan saudara dari seseorang berinisial H. Dari informasi yang dihimpun, H pernah kontak dengan almarhum Imam Samudra, teroris yang dihukum mati beberapa tahun lalu.

“Iya (pelakunya ada 3). Itu masih saudarnya H, warga sudah mengira dari awal. H itu pernah kontak dengan Imam Samudra. Nah ini yang 3 orang saudaranya,” ungkap Nanang.

Kemungkinan, sambung Nanang, ketiganya merupakan pengembangan dari jaringan terduga teroris Surabaya. Ketiganya langsung dibawa ke Mabes Polri Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.