23 Tim Bola Voli Perebutkan Piala Bupati Lebak

oleh -
Tim OPD dan Camat, buka kejuaraan Piala Bupati Lebak.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Sebanyak 23 tim bola voli akan tampil di Open Turnamen Volley Ball Bupati Cup yang digelar di Lapangan Voli Alun-alun Rangaksbitung, Selasa (3/12/2019).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lebak, Uus Sutisna mengatakan, turnamen tersebut merupakan rangkaian acara untuk memperingati HUT Lebak yang ke 191.

Turnamen yang akan digelar selama lima hari berturut-turut, mulai tanggal 3 hingga 7 Desember 2019 itu diikuti oleh 23 tim. Dengan rincian 14 tim putra dan 9 tim putri untuk memperebutkan piala Bupati dan uang pembinaan senilai Rp. 10 Juta.

” Untuk putra, hari ini sudah babak penyisihan. Dan besok sudah masuk pertandingan 8 besar putra dan putri. Kita harap para peserta dapat bertanding secara sportif dalam menunjukkan bakat mereka,” ujar Kadispora kepada Redaksi24.com.

Kadispora mengatakan, turnamen itu di gelar untuk menumbuhkan minat masyarakat terhadap cabang olahraga Bola Voli. Dan juga mengasah kemampuan para atlet agar mereka bisa meningkatkan prestasinya di kejuaraan yang lebih tinggi di Provinsi Banten, maupun Nasional.

BACA JUGA:

Pesilat Asal Lebak Meraih Medali Emas di Pra Pon 20 Jakarta

Lebih lanjut Kadispora menuturkan, sebelum kejuaran itu digelar, terlebih dahulu pihaknya menggelar turnamen serupa di 15 cabang olah raga, seperti Bola Basket, Futsal, Voli, Renang, Takraw, dan olahraga lainnya.

” Kita berharap melalui berbagai turnamen ini dapat melahirkan bibit unggul yang siap membela Kabupaten Lebak di kancah yang lebih bergengsi di tingkat provinsi maupun nasional,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan dilokasi, turnamen itu juga di isi dengan pertandingan antara tim voli yang terdiri kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan tim voli paguyuban Camat di ruang lingkup Pemkab Lebak. Pertandingan persahabatan dimenangkan oleh Tim Voli Kepala OPD yang di komandoi oleh Sekertaris Sekda Lebak Dede Jaelani. (Yusuf/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *