200 Personil Polres Jakbar Ikuti Gerak Jalan Sehat

oleh -
Jalan sehat.

JAKARTA, REDAKSI24.COM– Sebanyak 200 Personil Polres Metro Jakarta Barat mengikuti gerak jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (08/12/19).

Acara yang digelar Mabes Polri ini mengangkat tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Tema ini diambil dengan harapkan dapat menginsipiarasi para pemangku kepentingan, baik di pusat maupun daerah untuk terus berkomitemen meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia.

“Jumlah peserta dari Polres Metro Jakarta Barat yang terlibat sebanyak 200 Personil,” ujar Paur Dok liput Humas Polres Jakarta Barat, Bripka Ashari.

Hari Ibu, kata dia, adalah momentum yang telah ditetapkan pemerintah sebagai Hari Nasional.

“Tanggal 22 Desember setiap tahunnya diperingati oleh seluruh masyarakat Indonesia sebagai hari yang bersejarah. Hari ibu telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai salah satu hari nasional,” ujarnya.

BACA JUGA:

Jaga Kondusifitas, Sat Binmas Polres Jakbar Beri Penyuluhan ke Satpam PT MNC Vision

Karenanya, dia menyatakan wanita adalah simbol sumber daya potensial pembangunan. Bahkan dapat melahirkan generasi yang dapat memajukan bangsa

Puncak acara peringatan Hari Ibu ini akan digelar pada 22 Desember mendatang di seluruh Indonesia. Dan dipusatkan di GBK dengan dihadiri sekira 20 ribu peserta jalan sehat.(Markus/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.