2 Warga Lebak Gedong Yang Dilaporkan Terseret Banjir Bandang Dalam Pencarian

  • Whatsapp
Pencarian warga yang terseret banjir bandang.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Tim Search and Rescue (SAR) dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Provinsi Banten, berserta tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak, dan TNI-POLRI tengah melakukan pencarian terhadap 2 orang warga yang hilang saat bencana alam banjir bandang di Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, Selasa (1/1/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ke 2
warga tersebut saat ini tidak diketahui keberadaannya. Mereka diduga hanyut terbawa arus saat banjir bandang terjadi.

Bacaan Lainnya

” Kita sudah kirimkan regu penyelamat untuk melakukan pencarian. Pasalnya dari 7 warga yang dikabarkan terbawa arus, 2 diantaranya belum diketemukan. Sedangkan 5 orang lainnya sudah berhasil diselamatkan,” kata Kepala Pelaksana BPBD Lebak Kaprawi kepada Redaksi24.com.

Kaprawi menuturkan, kedua orang yang dikabrkan hilang adalah, Arsan (50), dan Rizki (8) warga Kampung Bungawari, Desa Banjarsari, Kecamatan Lebak Gedong.

BACA JUGA:

Banjir Bandang Terjang 4 Kecamatan di Lebak

Bupati Lebak Ajak Masyarakat Do’akan Korban Banjir Bandang

Sementara itu, Kasubsiops Basarnas Banten Heru Amir mengatakan, pihaknya telah menerjunkan regu penyelamat untuk mencari keberadaan kedua orang tersebut. ” Tim sudah meluncur ke Lebak Gedong dengan membawa peralatan berupa perahu karet,” pungkasnya. (Yusuf/Aan)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.