2 Kandidat Kuat Bersaing di Musdan IMC Al Khairiyah Cilegon

  • Whatsapp
Musdan IMC Al Khairiyah
Musdan IMC Al Khairiyah menghadirkan 2 kandidat Ketua, Sabtu (14/3/2020).

CILEGON, REDAKSI24.COM – Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC) Kedutaan Al-Khairiyah menggelar Musyawarah Kedutaan (Musdan) Ke VI dengan tema “Membentuk pemimpin kuat untuk Reorganisasi IMC Al Khairiyah yang Hebat” di Aula Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (14/3/2020).

Ketua Kedutaan IMC Al-Khairiyah Miftahul Fahmi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang dilakukan guna mengevaluasi kinerja kepengurusannya selama satu tahun ke belakang dan menyampaikan pertanggungjawaban kepengurusannya. Serta, memusyawarahkan pemimpin yang baru guna menahkodai pengurus baru satu tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

“Untuk calonnya sudah terlihat, ada dua nama yang akan diusung anggota. Yakni, Abdul Wahab yang saat ini menjabat sekretaris umum dan Arifin Solehudin yang menjabat ketua bidang minat dan bakat,” kata pria yang akrab disapa Iwan.

Dia juga menambahkan, musyarawah akan dilakukan selama dua hari ke depan. Serta, dihadiri alumni, demisioner dan anggota dari berbagai kampus, seperti Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Al-Khairiyah.

Sementara itu, Sekretaris Umum (Sekum) IMC Al Khairiyah Abdul Wahab mengaku tidak ada niat untuk maju dalam kontestasi pemilihan ketua Kedutaan IMC Al-Khairiyah. Pasalnya, ia akan fokus kepada dunia akademisi.

“Karena saya sudah semester enam, jadi mau fokus ke akademik dulu,” kata pria yang akrab disapa Aab itu seraya mengaku akan menerima apapun hasil Musdan.

BACA JUGA:

. Perang Jargon Bacalon Wali Kota ‘Hangatkan’ Kota Cilegon

. Dema STIT Al Khairiyah Bangun Kesadaran Literasi Lewat Seminar Milenial

. Duh, Sosialisasi Kewaspadaan Dini Bagi OPD Kota Cilegon Sepi Peserta

Menurutnya, seorang kader IMC itu harus siap dipimpin dan siap memimpin. “Seandainya terpilih, saya akan menghargai keputusan itu, kalau tidak terpilih, saya tetap mengabdi kepada IMC, karena ini sudah menjadi beban moral bagi saya,” ujar mahasiswa STIE Al Khairiyah itu.

Sementara itu, Ketua Bidang (Kabid) Minat dan Bakat (Mikat) IMC Al Khairiyah, Arifin Solehudin mengaku Optimis melanjutkan estafeta kepemimpinan sebelumnya. Dia juga mengaku, akan menjaga amanah jika memang diberikan kepercayaan.

“Kalau belum diberkesempatan, tidak masalah. Tapi kalau terpilih, saya siap melaksanakan dan menjaga amanah,” tegas mahasiswa STIT Al-Khairiyah itu.(Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.