191 Pembalap Berlaga di Sirkuit Badak Pandeglang

  • Whatsapp
Road Race Piala Bupati 2019
Ratusan pembalap unjuk kebolehan pada ajang road race di Sirkuit Badak, Pandeglang, Banten.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Sebanyak 191 pembalap adu kelihaian dalam laga open Road Race memperebutkan piala Bupati Pandeglang 2019, di sirkuit Stadion Badak Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (13/10/2019).

Ketua Koordinator Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Pandeglang, Erin Fabiana Anshori mengatakan, pada event Road Race kali ini ada 191 pembalap yang berlaga di arena. Jumlah peserta, kata diam menandakan antusiasme yang tinggi dari para pecinta balapan motor.

Bacaan Lainnya

“Peserta cukup banyak. Mudah-mudahan bisa lebih banyak lagi. Road Race di sirkuit Stadion Badak baru pertama kali, karena biasanya berlangsung di Alun-Alun Pandeglang,” ungkapnya.

BACA JUGA:

. PMMD Grasstrack Championship, 79 Crosser Berlaga di Sirkuit Wanasari

. MBCTR Rutin Lakukan Touring dan Baksos

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabuypaten Pandeglang, Undang Suhendar mengatakan, dengan adanya sirkuit semi permanen diharapkan dapat menumbuhkembangkan dan membina para pembalap lokal.

“Sekarang anak muda tidak lagi menyalurkan hobinya dengan balapan liar. Tuangkan di sirkuit ini,” katanya.

Dia berharap, bagi para pembalap yang berlaga di arena ini, agar menjaga sportivitas, sehinggga open Road Race Piala Bupati 2019 bisa berjalan lancar. “Saya minta para pembalap untuk menjaga sportivitas, asah terus kemampuannya sehingga bisa berlaga di kancah nasional,” tandasnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.