1,6 Juta Warga Kabupaten Tangerang Sudah Tervaksin

oleh -
1,6 Juta Warga Kabupaten Tangerang Sudah Tervaksin pemkab tangerang covid-19 dinkes kabupaten tangerang
Plt Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang, dr Achmad Muchlis kepada wartawan Kamis (30/09/2021) mengatakan, jumlah penduduk tervaksinasi ber-KTP Kabupaten Tangerang sudah mencapai 1,3 juta.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Sejak dimulainya penyuntikan vaksin COVID-19 dari Januari hingga September 2021, realisasi vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Tangerang, Banten, sudah mencapai 54 persen dari target 2,5 juta jumlah sasaran.

Plt Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang, dr Achmad Muchlis kepada wartawan Kamis (30/09/2021) mengatakan, jumlah penduduk tervaksinasi ber-KTP Kabupaten Tangerang sudah mencapai 1,3 juta.

Sedangkan untuk data keseluruhan warga yang melakukan vaksinasi di Kabupaten Tangerang, sudah mencapai 64 persen dengan total keseluruhan 1,6 juta waga sudah melakukan vaksinasi.

“Untuk total warga yang ber-KTP Kabupaten Tangerang mencapai 54 persen yang sudah melakukan vaksinasi,” ujar Muchlis.

BACA JUGA: Ratusan Ibu Hamil di Kabupaten Tangerang Antusias Ikuti Vaksin

Muchlis melanjutkan, capaian ini merupakan hasil kerja keras Pemkab Tangerang bersama beberapa instansi, lembaga, dan stakeholder terkait, seperti TNI, Polri, PMI, Universitas, Organisasi Profesi, organisasi kemasyarakatan dan juga beberapa rumah sakit umum daerah dan swasta.

“Warga Kabupaten Tangerang sadar pentingnya vaksinasi, mereka sangat antusias untuk mendapatkan vaksin. Vaksinasi sangat penting untuk menghentikan penyebaran virus COVID-19 di Kabupaten Tangerang,” katanya.

Ia berharap, Kabupaten Tangerang dapat mencapai target vaksinasi 2,5 juta orang pada akhir tahun 2021. Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Kami optimis target 2,5 juta vaksinasi kepada masyarakat tercapai hingga ahkir tahun,” ujarnya.(Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.